Assalamuailaikum

Selasa, Mei 25, 2010

KUINGAT PESANMU HINGGA DUNIA TERHABISI WAKTU



Jika aku mengenangnya, kepergiannya adalah pukulan terberat dalam hidupku. Aku sering kali di hadapkan pada berbagai macam cobaan, namun sering kali aku terbangkit dengan mengikis sedikit demi sedikit rasa luka dalam hatiku. Dan ketika orang lain menyakitiku dengan perkataannya, aku lalu menanamkan pesan Rasulullah SAW dalam hatiku, "Jangan marah, jangan marah, jangan marah..." Begitu pesan beliau SAW.

Maka akupun hanya terdiam dan tak marah..

"Aku tak ingin marah Wahai Rasulullah, walau sesungguhnya aku hanyalah seorang wanita fakir nan peka akan rasa..."

Dan ketika aku kehilangan Adikku, aku tak marah pada Allah yaa Rasulullah, namun sering kali perasaanku segera ingin mati, agar aku dapat segera bertemu dengannya. Namun lagi-lagi, aku teringat akan pesanmu yaa Rasulullah, "Jangan sekali-kali kau berandai-andai tentang mati..."

Maka akupun terdiam dan mengaburkannya..

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails