Assalamuailaikum

Jumat, Agustus 07, 2009

ME vs WS. RENDRA & MBAH SURIP

WS.Rendra, siapa yang tidak mengenalnya? Dia seorang penyair yang hebat. Berpulangnya seorang seniman yang besar dalam negeri ini: Mbah Surip dan dua hari kemudian WS Rendra sahabatnya, membuatku semakin mengagumi kedua seniman ini.

Aku berfikir, "Bagaimana aku bisa menjadi seperti mereka?"

Ah, aku tak mau berfikir saja, aku ingin terus membuat syair dan tulisan seperti WS Rendra, berkarya ikhlas seperti Mbah Surip, lalu mati dengan meninggalkan nama baik dan karya2 nan tetap terbaca.

Aku boleh bermimpi, bermimpi toh gratis dan semua orang boleh bermimpi. Jika mimpi itu tidak terkabul, semua dari kita harus menyikapinya dengan sifat objektif,

"MUNGKIN KITA KURANG MEMBAYARNYA PADA SEBUAH PERJUANGAN YANG MAHAL !!!"

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails